Beritabolabm88 – Kritisi Lini Serang Yang Mandul, Fans Real Madrid Nyanyikan Nama Cristiano Ronaldo. Pendukung setia dari Real Madrid telah habis dari kesabaran melihat timnya yang kunjung mampu untuk mencetak gol di setiap pertandingan, terutama saat berhadapan dengan Atletico Madrid. Hal ini pun membuat setiap fans menyanyikan nama Cristiano Ronaldo di sela-sela pertandingan kemarin.

 

Cristiano Ronaldo bisa dikatakan menjadi andalan Real Madrid saat menghadapi lawan-lawan nya, hal itu terlihat torehan gol nya. Selama lebih dari sembilan tahun membela Los Blancos, pemain asal Portugal ini selalu mencatatkan gol lebih dari 30.

 

Akan tetapi, pundi-pundi gol dari Cristiano Ronaldo tidak mungkin terlihat lagi bersama dengna Real Madrid. Pasalnya, peraih Ballon d’Or Lima kali ini, telah memutuskan untuk hengkang ke Juventus pada buras transfer musim panas kemarin dengan bandrol sebesar 100 juta euro.

 

Pada awal kompetisi La Liga, pelatih baru dari Real Madrid Julen Lopetegui seolah ingin membuktikan diri bisa tanpa ada nya Cristiano Ronaldo. Pada tiga pekan awalpun, mereka sempat sukses menuai kemenangan dan mencetak 10 gol.

 

Namun setelahnya, catatan dari gol ini malah menurun drastis. Hingga empat pertandingan terakhirnya, catatan gol ini malah berkurang dan hanya mampu untuk mencetak dua gol saja pada laga tersebut.

 

Situs Judi Bola – Performa dari Real Madrid pun selalu menunjukkan inkonsistensi. Setelah meraih kemenangan atas Espanyol pada pertengahan September lalu, Los Blancos malah menuai kekalahan dan meraih hasil imbang kontra Atletico Madrid.

 

Performa inkonsistensi Real Madrid pun, membuat banyak pendukungnya kecewa. Mereka pun sangat merindukan Real Madrid yang selalu membahayakan gawang lawan, terutama saat masih adanya Cristiano Ronaldo di lini depan tim.

 

Atas kekecewaan tersebut, para pendukung telah menunjukkan ekspresinya kala laga kontra Atletico Madrid pekan kemarin. Menurut laporan dari media Sport Bible, para penggemar Real Madrid telah menyanyikan lagu atas nama Cristiano Ronaldo di babak kedua pertandingan tersebut.

 

Ronaldo bersama Juventus, sedang menikmati masa-masa indah. Sempat mandul selama beberapa pertandingan, eks penggawa Manchester United tersebut akhirnya kembali tajam dan telah mencetak tiga gol sejauh ini dan lima assist untuk tim barunya tersebut.