Beritabolabm88 – Luka Modric Tolak Kontrak Baru Bersama Real Madrid. Belum lama ini diberitakan bahwa Luka Modric telah menolak dari tawaran kontrak baru yang telah disodorkan oleh Pihak Real Madrid. Hal ini membuat kondisi masa depan dari Modric bersama dengan Los Blancos semakin dipertanyakan.

 

Seperti diketahui bahwa sebelumnya Luka Modric sempat menyatakan keinginan untuk gantung sepatu bersama dengan Real Madrid. Mengakhiri karier bersama Real Madrid juga merupakan target nya, namun pemain berusia 33 tahun ini juga menyadari jika target itu sangat sulit untuk dilakukan.

 

Pasalnya, Luka Modric harus tetap bisa tampil bagus dan tidak jadi beban bagi Real Madrid. Namun sejauh ini pun, performanya bersama dengan Los Blancos bisa dikatakan tetap impresif dan tampil konsistan.

 

Sementara pihak Real Madrid sendiri sangat menginginkan dari Luka Modric bertahan lebih lama lagi. Klub raksasa dari La Liga ini juga menginginkan Modric tidak hengkang, seperti yang telah dilakukan rekan setimnya terdahulu, Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk hengkang.

 

Bahkan menurut dari pemberitaan media asal Spanyol, TeleMadrid telah mengklaim jika Real Madrid telah mengajukan penawaran untuk Luka Modric. Hal ini dilakukan agar sang pemain tidak hengkang dan tergoda untuk bergabung dengan tim lain.

 

Penawaran yang dilakukan, yakni mengajukan kontrak baru kepada eks pemain Tottenham Hotspur tersebut. Namun respon yang didapatkan oleh Real Madrid jauh dari harapan mereka sebelumnya, hal ini tak terlepas dari penolakan yang dilakukan oleh Luka Modric.

 

Dan bila memang benar Luka Modric telah menolak tawaran yang diajukan tersebut, maka ini bisa menjadi kabar buruk bagi Real Madrid. Pasalnya, diketahui bahwa kontrak Modric bakalan berakhir satu musim lagi. Dirinya pun bisa saja pergi dengan status bebas transfer untuk musim mendatang.

 

Bandar Ceme Online – Pada awal musim 2018/2019 ini, Luka Modric memang sering dikabarkan ingin segera hengkang dari Real Madrid. Pemain yang baru saja meraih Ballon D’Or 2018 ini menjadi dafta pemain incaran dari tim-tim top eropa, Inter Milan menjadi salah satu klub yang santer menginginkan nya dan beberapa kali telah melakukan negosiasi pribadi dengan sang pemain.

 

Keberhasilan nya meraih berbagai gelar juara bersama Real Madrid, membuat dirinya menginginkan tantangan baru bersama tim lain. Dirinya pun santer dikabarkan ingin mencoba menjajal kompetisi Serie A, menyusul Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan Juventus.