Beritabolabm88 – Cara Klasik Manchester United Permalukan Arsenal. Manchester United tetap mampu untuk mempertahankan rekor kemenangan, setelah meraih kemenangan atas Arsenal dikompetisi Piala FA. Hal ini telah membuat Ole Gunnar Solskjaer menilai bahwa tim nya mampu meraih kemenangan ini setelah timnya bermain dengan cara klasik, yakni mengandalkan serangan balik.

 

Pada pertandingan lanjutan Piala FA, Manchester United mampu untuk unggul dua gol lebih dahulu melalui dua pemain bintangnya, Alexis Sanchez dan serta Jesse Lingard. Sementara Arsenal mampu untuk memperkecil ketinggal melalui goll Pierre Emerick Aubameyang.

 

Memasuki babak kedua, Arsenal tampil lebih displin dan lebih menekan pertahanan lawan. Namun Manchester United malah mampu untuk menambahkan keunggulan lagi melalui gol pemain penggantinya, yakni Anthony Martial.

 

Bahkan statistik malah menunjukkan Manchester United tampil lebih efektif dalam pertandingan tersebut. Meskipun hanya memenangi penguasaan bola sebanyak 37 persen, serta delapan kali percobaan dimana empat diantara nhya tepat sasaran dan angka ini malah berbanding atas Arsenal yang lebih banyak menciptkan peluang dengan 13 kali percobaan dimana lima diantaranya tepat sasaran.

 

“Kami bahagia bisa melaju jauh di Piala FA, kami menilai kemenangan ini sangat sulit diraih karena tim yang yang dihadapi juga tangguh. Pertandingan ini membuat kami terlihat sebagai tim yang layak, kami lebih terstruktur dan kemenangan pun pantas diberikan kepada kami,”ungkap dari Solskjaer usai pertandingan tersebut.

 

“Serangan balik yang kami susun ini merupakan cara klasik untuk Manchester United, lihat diera Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, dan pemain lain nya kami selalu bisa mencetak banyak gol jika berjumpa dengan Arsenal,”tegasnya lagi kepada bandar ceme online terpercaya.

 

Sementara kemenangan ini pun membuat Ole Gunnar Solskjaer telah berhasil meneruskan catatan luar biasanya dengan mampu memberikan delapan kemenangan beruntun sejak resmi ditunjuk sebagai pelatih interim tim. Walaupun demikian, pelatih milik dari Molde ini tetap menilai jika timnya masih harus bekerja lebih keras lagi.

 

“Tentunya kami telah membuat langkah besar ke depan. Ini juga merupakan suatu peningkatan besar setelah laga kontra Tottenham Hotspur, mudah saja untuk kami lebih antusias dan berbicara ke depan, namun tim tetap harus bekerja lebih keras lagi dan memikirkan laga selanjutnya,”tutupnya mengakhiri.