Beritabolabm88 – Demi Gabung Real Madrid, Eriksen Tolak Kontrak Baru Tottenham. Kini peluang dari Real Madrid untuk bisa mendapatkan Christian Eriksen semakin terbuka lebar. Hal ini terjadi setelah kabar terkait keputusan dari andalan playmaker Tottenham Hotspur, menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh The Spurs.

 

Hingga awal musim kemarin, Real Madrid memang tengah mencari dari gelandang baru. Hal ini dilakukan demi mencari sosok yang bisa menggantikan Luka Modric, yang memang tengah dirumorkan ingin hengkang di akhir musim nanti.

 

Christian Eriksen diketahui menjadi salah satu nama yang masuk dalam daftar buruan dari Real Madrid. Pemain asal Denmark ini memang menjadi salah satu playmaker yang tampil memukau di kompetisi Premier League bersama denga Tottenham Hotspur.

 

Menurut kabar dari Football London, kans dari Real Madrid untuk bisa mengaet pemain yang baru berusia 26 tahun ini semakin terbuka lebar. Pasalnya sang pemain belum lama ini dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang telah diajukan manajemen klub.

 

Sementara pihak klub Tottenham Hotspur sejatinya tahu betul jika Christian Eriksen tengah menjadi incaran dari Real Madrid. Pihak The Spurs sangat ingin mempertahankan sang pemain, dan tengah berusaha untuk menyakini sang pemain untuk meneken kontrak baru nya.

 

Demi mempertahankan Christian Eriksen dan mengagalkan rencana Real Madrid untuk merekrutnya. Pihak manajemen klub telah diklaim mengajukan penawaran gaji sebesar 110 ribu Poundsterling per pekan untuk Eriksen, jika dirinya tidak pergi di akhir musim nanti nya.

 

Akan tetapi, tawaran yang diajukan oleh pihak Tottenham Hotspur telah ditolak mentah-mentah oleh Christian Eriksen. Dirinya punya alasan sendiri, mengapa dirinya telah menolak penawaran dari pihak The Spurs tersebut.

 

Agen Sbobet Casino Online – Alasan pertama dari penolakan Eriksen ini karena menilai tawaran gaji Tottenham Hotspur terlalu kecil dibandingkan dengan kontribusi yang telah diberikan. Selain karena itu juga, dirinya memang telah memantapkan hati untuk bergabung dengan Real Madrid.

 

Alhasil pun, gaji berapapun yang telah resmi diajukan oleh Tottenham Hotspur ini tidak akan mengubah niat nya untuk bergabung bersama klub raksasa La Liga tersebut. Sementara kontrak dari Eriksen sendiri akan berakhir pada musim panas, tahun 2020 mendatang.