Beritabolabm88 – Kalah 0-2 Dari Atletico Madrid, Juventus ‘100 Persen’ Tersingkir. Seperti diketahui pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2018/2019, Kamis (21/2/2019) dinihari WIB, Juventus harus takluk 0-2 terhadap Atletico Madrid. Hasil ini menjadi situasi yang cukup buruk untuk La Vecchia Signora.

 

Tim skuat asuhan dari pelatih Massimiliano Allegri yang sempat lebih diunggulkan dalam pertandingan kontrak Atletico di babak 16 liga Champions, malah secara mengejutkan takluk 0-2. Gol kemenangan dari tuan rumah berhasil untuk dicetak oleh Jose Gimenez pada menit ke-78 dan Diego Godin pada menit ke-83 pertandingan.

 

Dengan hasil kekalahan ini pun telah mengancam harapan dari Juventus untuk bisa melangkah menuju babak perempat final. Pasalnya, La Vecchia Signora tidak pernah selamat dari situasi yang dialaminya.

 

Menurut lansiran dari UEFA.com, Juventus telah lima kali kalah dalam tandang leg pertama dalam kompetisi UEFA. Dalam lima pertandingan tersebut pun, La Vecchia Signora selalu saja gagal untuk bisa membalikkan keadaan di kandang sendiri pada leg kedua nya.

 

Seperti diketahui pun, Juventus memang mempunyai rekor 100 persen buruk. Pasalnya, La Vecchia Signora selalu menelan kekalahan tandang dengan skor selalu lebih dari satu gol, pada kompetisi UEFA.

 

Sebelum harus mengalami kekalahan atas Atletico Madrid pada leg pertama Liga Champions. Juventus diketahui pernah dalam situasi tersebut juga, dimana mereka harus berhadapan dengan Bayern Munich di perempat final Liga Champions musim 2012/2013.

 

Namun pada saat ini, Juventus kembali lagi dibayangi oleh situasi yang pernah mereka alami juga. Yang lebih parah lagi, rintangan nya kali ini pun lebih berat lagi dibandingkan sebelum-sebelumnya.

 

Bandar Ceme Online Terpercaya – Juventus diketahui sudah tiga kali menghadapi Atletico Madrid dan belum sekali pun mencetak gol maupun mengalahkan mereka. Wakil asal Italia ini hanya bermain imbang sekali dan kalah dua kali, serta kebobolan tiga dalam tiga pertemuan.

 

Selain dari itu juga, Atletico Madrid juga merupakan salah satu tim dengan pertahanan terkuat dalam sepanjang kompetisi Eropa. Juventus diharapkan bisa memutuskan kutukan kalah 0-2 mereka, dimana mereka akan gantian menjamu wakil Spanyol ini di Allianz Stadion pada 12 Maret mendatang.