Beritabolabm88 – Akhir Musim, Antonio Valencia Bakalan Tinggalkan Manchester United. Karier bek andalan sekaligus kapten dari Manchester United, yakni Antonio Valencia bersama Manchester United tampaknya semakin mendekati akhir. Pelatih Manchester United, yakni Ole Gunnar Solskjaer bahkan  mengindikasikan jika The Red Devils tidak akan lagi memperpanjang kontrak Valencia, dan serta mempersilahkan sang pemain untuk segera angkat kaki dari Old Trafford.

 

Kontrak dari Antonio Valencia bersama Manchester United sendiri, akan berakhir pada musim panas mendatang. The Red Devils sendiri mempunyai opsi untuk perpanjang masa baktinya selama setahun kedepan dan berlaku hingga Jumat (1/3/2019) pukul 5 sore waktu setempat.

 

Pada kompetisi musim ini, Antonio Valencia diketahui sangat jarang bermain untuk membela Manchester United. Sering mengalami cedera menjadi salah satu alasan mengapa kapten bagi The Red Devils selalu absen, dirinya cuma bisa tampil sebanyak delapan kali dan hanya sekali tampil starter di Liga Inggris dalam lima bulan terakhirnya.

 

Namun cedera yang tengah dialami oleh Antonio Valencia, berangsur-angsur telah pulih. Solskjaer sebagai pelatih juga menyebut jika kondisi Valencia semakin membaik saja.

 

“Kondisi dia (Antonio Valencia) semakin membaik saja, namun belum 100% fit. Tetapi dia tengah berusaha keras untuk bisa segera fit,”ungkap dari Ole Gunnars Solskjaer melalui situs resmi dari Manchester United.

 

Dalam kesempatan ini pun, saat ditanyai mengenai masa depan dari Antonio Valencia. Pelatih interim dari Manchester United juga mengindikasikan jika pemain berusia 33 tahun ini kemungkinan tidak akan bertahan di Old Trafford, dan pihak klub kemungkinan tidak akan memberikan opsi tambahan kontrak selama satu tahun kedepan nya.

 

“Dia (Valencia) memiliki karier yang luar biasa selama berada di sini (Manchester United), juga menjadi salah satu pemain terakhir yang dimiliki tim dalam meraih juara Premier League 2013 silam,”tegasnya lagi.

 

“Namun untuk saat ini pun, saya tidak begitu yakni jika Manchester United dan Antonio Valencia bakalan menyepakati kontrak setahun lagi. Jadi semua ini tergantung bagaimana dia bisa membuktikan diri dengan kembali merumput lagi dalam beberapa bulan terakhir ini,”tegas nya lagi.

 

Meskipun telah mengindikasikan terkait masa depan Antonio Valencia, Ole Gunnar Solskjaer tetap menganggap Valencia sebagai pemain hebat dan sangat di hormati. Saat ini pun, Solskjaer akan membantu Valencia untuk bisa kembali tampil dan memperkuat Manchester United lagi.

 

“Saya tetap memberikan respect untuk dia karena dia pemain tak tergantikan dan serta pengabdian nya untuk tim. Saya akan berusaha untuk membantunya agar bisa tampil lagi, semoga dia bisa dan menunjukkan kemampuan terbaiknya,”tutupnya kepada situs judi bola online terpercaya.

 

Jika nantinya Antonio Valencia akan pergi, pihak Manchester United tidak akan kesulitan untuk mencari pengganti dari kapten tim tersebut. Pasalnya, pihak klub telah memiliki sosok bek masa depan pada diri Diogo Dalot.