Beritabolabm88 – Terinspirasi Oleh Kesuksesan Ajax, MU Mampu Raih Kemenangan Atas PSG. Manchester United secara luar biasa mampu untuk bangkit dan memastikan lolos dari tekanan setelah meraih kemenangan atas Paris Saint Gemain di laga leg kedua 16 besar Liga Champions hari Kamis (7/3)dinihari WIB. Sang pelatih The Red Devils, yakni Ole Gunnar Solskjaer menilai jika kebangkitan timnya tak terlepas dari kesuksesan Ajax Amsterdam yang mampu menaklukan Real Madrid.

 

Diketahui bahwa Ajax Amsterdam merupakan peserta di babak perempat final mendatang. Tim wakil asal Belanda ini memastikan lolos setelah mengalahkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, mereka mampu menang dengan agregrat 5-3 atas juara bertahan Liga Champions musim lalu tersebut.

 

Kemenangan Ajax Amsterdam tentunya mengejutkan begitu banyak pihak, pasalnya pada leg pertama tim skuat dari Erik Ten Hag telah kalah dengan skor 1-2. Sementara dalam pertemuan kedua yang digelar di markas Real Madrid, banyak yang memprediksi bahwa Los Blancos bakalan dengan mudah melangkah ke babak selanjutnya.

 

Sementara kemenangan Ajax Amsterdam sepertinya telah menular kepada klub lainnya. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa ia menjadikan pertandingan itu sebagai motivasi untuk para pemainnya.

 

“Saat kami menyaksikan laga malam itu, laga Real Madrid kontra Ajax Amsterdam menjadi insipirasi tim kami. Mereka lah yang membuat kami bisa meraih kemenangan tersebut,”ungkap dari Solskjaer kepada agen poker uang asli usai laga.

 

Hasil laga menghadapi PSG pun, kini membuat kepercayaan diri Ole Gunnar Solskjaer semakin tinggi. Selain itu juga pelatih asal Norwegia ini pun yakini jika timnya mampu untuk melangkah jauh di Liga Champions, bahkan kemungkinan bisa mencapai babak final.

 

“Saya begitu menyakini kemampuan tim saya untuk melangkah lebih jauh lagi, namun kami harus menunggu undian dan melakoni yang sama seperti ini juga,”tutur nya.

 

Keberhasilan Manchester United mencatatkan kemenangan semakin spesial, pasalnya mereka melawat ke markas dari PSG dengan kondisi tim yang pincang. Tercatat 10 pemain harus absen pada laga kali ini, sebagian besar di antaranya sedang menjalani masa perawatan akibat cedera.