Beritabolabm88 – Ingin Bergabung Dengan Manchester City, Isco Tolak MU dan Juventus. Salah satu winger andalan dari Real Madrid, yakni Isco telah memutuskan terkait masa depan nya. Mantan pemain milik dari Malaga ini, dikabarkan telah siap untuk hengkang dan bergabung dengan salah satu tim raksasa Liga Inggris, yakni Manchester City.

 

Memang banyak mengetahui  bahwa Isco mulai tidak bahagia di Santiago Bernabeu. Hampir dari tiga bulan lamanya dirinya cuma menjadi penghangat bangku cadangan, Isco jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil dibawah arahan pelatih Santiago Solari.

 

Kabar ini pun membuat sejumlah klub top Eropa, berminat dengan jasa pemain yang kini berusia 26 tahun tersebut. Klub sekelas Juventus dan Manchester United menjadi tim-tim yang menginginkan jasa Playmaker tersebut.

 

Namun menurut pemberitaan dari Calciomercato, pemain asal Spanyol ini diklaim sudah mengambil keputusan terkait masa depan nya. Kabarnya, pemain yang kini berusia 26 tahun ini lebih tertarik untuk bisa membela tim sekelas Manchester City.

 

Sementara kabar keinginan dari Isco tertarik untuk bergabung bersama Manchester City karena gaya permainan tim yang cocok dengan nya. Selain itu juga, Isco juga terkesan dengan susunan pemain The Citizen yang rata-rata di isikan oleh banyak pemain kelas dunia.

 

Isco sendiri, sangat tertarik untuk bermain dengan para pemain-pemain yang dimiliki oleh Manchester City. Gaya permainan juga menjadi alasan lain, dirinya ingin berseragam The Citizens.

 

Selain itu juga, faktor penentu Isco memilih Manchester City dibandingkan Juventus dan Manchester United karena faktor pelatih tim. Isco sangat ingin dilatih langsung oleh Josep Pep Guardiola, karena Guardiola merupakan pelatih yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik pemain.

 

Agen Poker Uang Asli – Isco juga sangat mengagumi dari sosok pelatih milik dari Manchester City tersebut. Guardiola dinilai sebagai pelatih mampu mengangkat prestasi klub, seperti yang pernah dilakukan nya saat masih merupakan pelatih Barcelona dan Bayern Munich.

 

Hal ini juga yang membuat Isco tidak akan ragu lagi, apabila Manchester City juga tertarik kepada nya nanti. Sementara, pria yang kini berusia 26 tahun ini masih terinkat kontrak di Santiago Bernabeu hingga tiga tahun kedepan lagi.